Ini Keunggulan Apple dan Android

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Pasar ponsel kini dikuasai oleh Apple dan Android. Keduanya memiliki keunggulan masing-masing. Berikut ulasannya :

Keunggulan Apple
Keunggulan dari brand Apple sendiri di antaranya dari segi desain, perangkat keras dan lunak, kualitas gambar dan suara, fitur yang inovatif, dan mudah digunakan.

Namun yang paling dominan dari keunggulan brand Apple ialah desainnya. Karena desainnya mempunyai ciri khas dan elegan yang tidak ada di desain produk lain.

Misalnya layar yang digunakan Apple menggunakan kaca tertentu tidak seperti smartphone lain yang menggunakan plastik.

Keunggulan Android
Adapun keunggulan dari Android ialah desain yang menarik dan banyak model, harga terjangkau dan punya kualitas camera yang mumpuni. Yang paling dominan dari Android ialah camera. Karena android terkenal mempunyai kualias camera yang baik.

Yang pasti, entah Apple ataupun Android, keduanya mempunyai kelebihan tersendiri di hati para penggunanya.
Terkadang juga ada yang memilih keduanya dengan beralasan sesuai kebutuhan.

Apple terkenal dengan spesifikasi perangkat keras dan lunak yang baik sehingga banyak yang menggunakan untuk keperluan pekerjaan atau hal penting lainnya.

Sementara Android punya kelebihannya dari segi camera dan spesifikasi RAM yang cukup besar Sehingga banyak juga yang menggunakan Android untuk bermain game.

Silahkan tentukan pilihanmu!

Reporter Magang : Heni Anggraeni

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini