Ilustrasi booking.com

MINEWS.ID – Jika kamu pergi ke Makassar, terutama untuk berlibur, jangan lupa check in di Myko Hotel and Convention Center. Pasti semakin menikmati tinggal di kota Anging Mamiri itu.

Hotel 23 lantai yang terletak di Panakkukang itu dibangun dengan nuansa Timur Tengah dan Eropa.

Dengan nuansa warna emas, interior hotel itu didesain seolah-olah kita sedang berada di kedua kawasan tersebut.

Interiornya memang banyak sekali ornamen, seperti ukiran dan patung gaya Mediterania. Apalagi dengan sentuhan warga emas sehingga kesan megah dari kedua kawasan tersebut sangat terasa ketika kita memasuki hotel.

Jika kita melihat daftar kamarnya, mungkin kita merasa tidak ada bedanya dengan hotel-hotel lainnya.

Kamar-kamar di situ dibagi menjadi lima tipe yaitu Premier, Family Premier, Junior Suite, Executive Suite, Diamond Super Suite dan Myko Presidential Suite.

Tetapi, satu yang tidak ada di hotel-hotel lainnya di Indonesia seperti diungkapkan public relation Myko, Eva.

“Semua kamar kami dilengkapi dengan private Jacuzzi, dan kamar Diamond Super Suite yang cukup unik dengan kasur setengah lingkaran,” kata Eva

Kamar Luas dan Paket Makan Lengkap

(foto: Pergi keliling)

Setiap kamar dilengkapi dengan tv satelit, mini bar, tea & coffee facility, safety deposit box, amenities setup, rain shower, hair dryer dan tentunya free wi-fi internet access.

Tapi ada hal yang gak bakal ditemui di hotel lain. Selain private jacuzzi, Myko juga memberikan fasilitas televisi di setiap kamar mandinya.

Jadi kita bisa bersantai berendam di jacuzzi sambil menikmati tontonan kegemaran baik dari dalam maupun luar negeri.

Daaann, satu lagi yang tidak lazim diberikan hotel tapi menjadi komplimentari di Myko adalah setiap tamu akan mendapat bukan hanya sarapan, tetapi juga makan siang hingga makan malam, free.

Jadi, kamu tidak perlu keluar hotel untuk mencari makan, jika sedang malas. Semua dipenuhi di dalam.

Kamar Dengan Kasur Setengah Lingkaran
Suasana lain yang bakal kamu dapatkan adalah jika bermalam di Diamond Super Suite. Di kamar itu kita seperti sedang bermalam di atas awan.

Itu bisa terjadi karena kamarnya seperti berdinding kaca, akibat jendela di kamar-kamar itu dibuat sangat lebar dan luas.

Jadi siapa saja yang menginap di situ akan disuguhkan pemandangan kota Makassar dengan leluasa dari atas.

Enam Restoran Rasa Asia dan Eropa

Sky Dining Hotel Myko (pergi keliling)


MYKO Hotel & Convention Center juga menyediakan berbagai kuliner istimewa. Hal itu dipenuhi dari 6 jenis restoran.

Keenamnya adalah MYKO Café yang terletak di lantai dasar MYKO Hotel & Convention Center untuk kamu yang gemar ngopi olahan barista internasional.

Selain itu ada Hana Japanese Fusion Restoran yang juga terletak di lantai 1 MYKO Hotel & Convention Center, lebih menawarkan perpaduan antara cita rasa Jepang dengan nuansa Asia Timur.

Ada pula The Fig Tree Restoran yang terletak di lantai 2 MYKO Hotel & Convention Center yang menyuguhkan konsep dining room. Di sebelahnya terdapat Dinghao Signature juga dengan menu Asia.

Kalau kamu suka makan ditemani musik jazz dan klasik, tinggal pergi ke UVA Rossa Executive Lounge Café yang terletak di samping Lobby MYKO Hotel & Convention Center. Tempat itu juga cocok untuk pertemuan terbatas membicarakan bisnis.

Mau lebih asik lagi, naiklah ke lantai 23, maka kamu akan menemukan D’ Olea Executive Sky Dining Restoran. Dengan menu Eropa, kita bisa makan sambil memandangi Kota Makassar 360 derajat dari ketinggian itu.

Kebutuhan MICE dan Special Events
Seperti halnya hotel lain, Myko juga menyediakan fasilitas MICE , seperti seminar dan meeting, MYKO Hotel & Convention Center memiliki enam meeting room. Kapasitasnya beragam mulai delapan sampai dengan 500 orang.

Kalau mau mengundang orang lebih banyak bisa menggunakan Grand Diamond Ballroom & spacious Pre-Function Hall yang berkapasitas 2.500 orang.

Untuk Kebugaran
Jika di hotel lain hanya menyediakan spa dan gym center, Myko lebih dari itu. Untuk menjaga kebugaran para tamunya bisa memilih. Mau berenang, main badminton atau hanya sekadar sauna tinggal pilih.

Jadi sepulang dari Myko stamina kita tetap terjaga. (pergi keliling)