Ini Alasan Orang Tetap Setia Pakai Apple Meski Harganya Selangit

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Bicara soal ponsel canggih, semua orang pasti menyebut Apple. Pamornya memang sempat menurun di tahun 2019 dan hal itu berimbas pada pendapatan iPhone yang anjlok sekitar 15 persen. Meski demikian, para investor Apple segera membuat rancangan agar pamor Apple kembali meningkat. Dan ternyata berhasil. Perusahaan itu kembali bangkit di tahun 2020.

Ponsel ini meski punya harga selangit, namun masih banyak yang menggunakannya. Banyak yang memilih setia dengan ponsel ini, meski banyak ponsel keluaran baru.

Ternyata ketika mempunyai Apple, dapat meningkatkan pamor dan rasa percaya diri bagi para pemakainya lantaran mempunyai ciri khas yang tak dimiliki smartphone lain. Tak hanya kalangan orang biasa, bahkan kalangan artis pun banyak menggunakan Apple.

Bahkan Apple juga dianggap sebagai barang yang istimewa bagi penggunanya, layaknya perhiasan, pakaian mahal, dan lainnya. Walaupun Apple dikenal dengan banyak biaya. Misalnya untuk mendownload aplikasi ataupun musik harus membayar. Itu juga tidak menjadi alasan untuk berpindah merk bagi penggunanya.

Apple juga tidak ada Bloatware (aplikasi bawaan). Dan yang paling favorite dari Apple tentunya dari camera. Karena mempunyai kualitas camera yang sangat baik dan jernih.

Para pemakainya beranggapan bahwa ketika menggunakan camera Apple itu sangat jernih dan tidak menipu karena tidak ada sentuhan efek sama sekali. Sedangkan di smartphone lain, camera nya banyak yang menggunakan efek di dalamnya. Sehingga dilihat tidak seperti aslinya atau biasa disebut menipu.

Reporter Magang : Heni Anggraeni

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Program AMANAH Kembangkan SDM Muda Kelola Potensi Kekayaan Aceh

Program Aneuk Muda Aceh Unggul dan Hebat (AMANAH) mampu mengembangkan kualitas sumber daya manusia (SDM) muda di Tanah Rencong...
- Advertisement -

Baca berita yang ini