Ingin Tahu Suasana 2020? Simak Komentar Pameran Serial TV Friends

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Tahun 2020 telah menjadi tahun yang begitu sulit untuk dilewati. Selain serangan virus Corona yang meluluhlantakkan semua negara di dunia, bencana alam juga terjadi dimana-mana. Terakhir, Turki dan Yunani diguncang gempa yang cukup besar.

Pola kehidupan pun berubah total. Semua orang terpaksa berada di rumah. Tak ada kegiatan di luar rumah karena khawatir terkena virus. Semua orang seolah-olah tak ada harapan. Sampai kapan virus ini bisa dimusnahkan di muka bumi ini.

Untuk menggambarkan suasana di tahun 2020, karakter Chandler Bing yang diperankan Matthew Perry dengan komentar-komentarnya di serial Friends cukup pas untuk dipilih. Serial Friends adalah sebuah serial komedi situasi televisi buatan Amerika Serikat tentang kehidupan enam orang sahabat, Phoebe, Ross, Monica, Chandler, Rachel dan Joey. Keenamnya tinggal di Manhattan, New York. Acara ini disiarkan dari tahun 1994 sampai 2004 di Amerika Serikat dan kemudian diikuti oleh berbagai stasiun televisi di negara-negara lain. Program ini diciptakan oleh David Crane dan Marta Kauffman serta diproduksi oleh Bright/Kauffman/Crane Productions bekerja sama dengan Warner Bros untuk NBC dan sukses saat ditayangkan di Indonesia.

Mari kita simak komentar-komentar Chandler Bing

1. “Oh, well, let me see. I believe I’m… yes, falling asleep in front of the TV.”

Hal ini menggambarkan kegiatan kita sehari-hari yang dinilai produktif tapi ternyata menonton TV sampai berbalik TV yang menonton kita!

2. “Well, we haven’t exactly met, we just stayed up all night talking on the internet.”

Kali ini menggambarkan kalian yang selalu berbicara di internet. Larangan keluar rumah membuat kalian menghabiskan waktu bersama teman atau mencari teman baru di Internet. Huft! Membosankan bukan?

3. “Hi, I’m Chandler, I make jokes when I’m uncomfortable.”

Kalimat ini mungkin yang akan kalian katakan ketika kuliah dan pekerjaan kalian dialihkan kembali menjadi tatap muka. Semuanya menjadi canggung karena karantina membuat kalian hanya merasa nyaman dengan diri sendiri.

4. “I’m gonna die alone.”

Sedih sih, tapi ada benarnya! Coba lihat berita yang ditayangkan di Tv mengenai korban pandemi sekarang ini, meskipun semua akan meninggal pada waktunya, mereka akan tetap sendiri.

5.“What must it be like not to be cripled by fear and self-loathing?”

Kita semua pasti setuju dengan kalimat yang satu ini, pandemi yang terjadi terkadang membuat kita takut dan merasa bosan dengan diri sendiri, hal-hal yang dilakukan terasa biasa. Sampai lupa kapan terakhir kali kita bersenang-senang di luar sana!

6. “I’m a gym member. I try to go four times a week, but I’ve missed the last 1.200.”

Nah untuk yang terakhir ini, siapa yang setuju? Akibat pandemi, banyak yang meninggalkan rutinitasnya untuk olahraga! terlalu nyaman dengan karantina sehingga olahraga terbaik adalah tidur, makan, lalu tidur lagi.

Nah kalau kamu bagaimana?

Reporter: Cindy Aulia SilniKaffah

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini