GG Abis! Klub Paris Saint-Germain Gandeng RRQ untuk MPL ID Season 3!

Baca Juga

MINEWS.ID – Dalam tulisan kali ini, AEGIS (Akademi esports Indonesia) membawa kabar mengejutkan dari scene Mobile Legends Indonesia. Beberapa waktu lalu, tim Rex Regum Qeon (RRQ) mengumumkan kerja sama dengan Paris Saint-Germain (PSG)< salah satu klub sepak bola terbesar di dunia asal Prancis.

Managing Editor PSG Asia Pacific, Sebastian Wasel mengaku pihaknya adalah salah satu di antara klub-klub sepak bola Eropa yang beralih fokus dari hanya satu bidang olahraga ke bidang olahraga lainnya, terutama esports. GG abis khan gaes!

“PSG melihat esports sebagai tempat strategis untuk memperlebar sayap PSG terutama di kancah Asia Tenggara yang di mana game-game mobile seperti Mobile Legends sangatlah populer,” kata Sebastian.

Hal ini tentu sangat mencengangkan baik bagi scene Mobile Legends maupun scene esports Indonesia secara umum. Kerja sama ini memperlihatkan bahwa tim-tim besar asal Eropa pun melirik kapabilitas Indonesia sebagai potensi pengaruh besar di bidang esports!

Setelah talenta-talenta Indonesia di bidang esports lain seperti InYourDream dan Xepher di game Dota 2 yang pernah/sedang bermain di tim berbasis Malaysia, Tigers, sekarang giliran RRQ sebagai tim Indonesia pertama yang berkolaborasi dengan tim sepak bola asal Prancis yaitu PSG!

Dengan kolaborasi ini, praktis seluruh anggota divisi Mobile Legends RRQ yaitu Ikhsan “Lemon”, Diky “Tuturu”, William “Liam”, James “James”, Apang “AyamJago” dan Calvien “InstincT” bermain dengan name tag ‘PSG.RRQ’ dalam Mobile Legends Professional League 2018 Season 3 yang diadakan sejak 16 Februari 2019 hingga 31 Maret 2019.

Sebagai catatan tambahan, RRQ berstatus juara bertahan. Karena dalam MPL ID Season 2 kemarin juaranya adalah RRQ dan kolaborasi bersama PSG ini benar-benar mengarahkan semua pandangan menuju mereka!

Good luck ya untuk PSG.RRQ beserta 11 tim lainnya, tunjukkan bahwa scene Mobile Legends di Indonesia memang terbukti pantas untuk dilirik kancah internasional!

Nah buat kalian yang ingin berkontribusi di dunia esports? Ingin makin jago di game favoritmu ? Gabung ke AEGIS, first Indonesia educational esports platform aja!

Informasi selengkapnya tentang AEGIS(akademi esports Indonesia), kalian bisa klik www.ae-gis.id atau kunjungi akun instagram mereka @Aegis.gg.

Berita Terbaru

Pilkada Kota Jogja Mulai Disorot, Heroe Poerwadi Akhirnya Diusung PAN, Budi Waljiman Dikawal Gerindra

Mata Indonesia, Yogyakarta - Persiapan untuk Pilkada pada pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Jogja mulai memanas. Beberapa figur telah muncul sebagai calon potensial dari berbagai partai politik, di antaranya adalah Heroe Poerwadi dan Budi Waljiman.
- Advertisement -

Baca berita yang ini