Film Animasi ‘Ron’s Gone Wrong’ akan Tayang Oktober 2021

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Akhirnya Disney menayangkan kembali film animasinya tahun ini. Film yang berjudul Ron’s Gone Wrong akan menjadi film animasi pertama yang segera tayang pada Oktober 2021 ini.

Jean Philippe-Vine selaku sutradara, film ‘Ron’s Gone Wrong’ adalah debut pertamanya dalam dunia perfilman. Selain itu, Sarah Smith juga ikut berperan dalam penulisan skenario film.

Dalam acara Virtual Press Conferences, Senin 7 Juni 2021, Sarah menuturkan bahwa ia tertarik untuk meninjau hubungan afeksi antara manusia dan benda-benda elektronik. Ia juga menambahkan, hal ini memberikan makna yang lebih besar soal persahabatan. Hubungan antar satu sama lain baik sesama manusia atau sebagainya.

Film ini mengisahkan tentang dunia teknologi yang sedang berkembang. Pada saat itu ada seorang anak kecil (Barney) berteman baik dengan sebuah robot (Ron).

Hingga suatu ketika ia mendapati robotnya tidak berfungsi sebagaimana mestinya. Barney pun memulai perjalanannya untuk belajar tentang persahabatan sejati bersama robotnya.

Rencananya, Ron’s Gone Wrong akan tayang dalam bioskop Amerika pada 22 Oktober 2021.

Wah, makin gak sabar nih buat nonton film Disney terbaru!

Udah lihat trailernya?

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Seluruh Pihak Harus Terima Hasil Putusan Sidang MK

Mahkamah Konstitusi (MK) mengumumkan hasil sidang putusan perkara Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres 2024 di ruang sidang lantai...
- Advertisement -

Baca berita yang ini