Doa Umat Kristen Agar Terhindar Dari Kecelakaan Menempuh Perjalanan Jauh

Baca Juga

MATA INDONESIA – Insiden jatuhnya pesawat Sriwijaya dengan nomor penerbangan SJ 182 telah menyita perhatian publik. Kecelakaan naas itu menimbulkan duka yang mendalam.

Kejadian ini sekaligus menjadi pertanda bahwa persoalan hidup dan mati ada di tangan sang Ilahi. Sebagai jemaat Kristen yang percaya, perlu kekuatan lain yang berada jauh dari kemampuan manusia yaitu kekuatan Tuhan. Maka panjatkanlah permohonan melalui doa.

Mari serahkan diri ke hadapan-Nya agar hati kita tenang terutama saat menempuh perjalanan jauh dan terhindar dari kecelakaan dengan membaca doa berikut:

“Ya Tuhan Bapa kami di dalam Surga, kami mengucap syukur serta berterima kasih atas rahmat dan kasih sayang-Mu yang terus melimpah terhadap kami.

Bapa di dalam Surga saat ini kami memohon kepada-Mu agar menyertai kami selama menempuh perjalanan dengan menggunakan moda transportasi ini.

Lindungi kami sehingga terhindar dari segala gangguan dan marabahaya.

Berkatilah kondisi cuaca pada saat ini agar transportasi yang kami tumpangi terhindar dari segala gangguan. Demikian halnya dengan pengemudi hingga semua petugas, kiranya Tuhan juga memberikan kemampuan bagi mereka dalam menjalankan tugasnya dengan baik sehingga kami serta penumpang lainnya bisa selamat sampai tujuan masing-masing.

Kami serahkan hidup kami ke tangan-Mu ya Bapa Tuhan kami, dalam nama anak-Mu Tuhan Yesus Kristus, kami berdoa dan mengucap syukur. Amin.”

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini