Doa Kristen Mengucap Syukur atas Kesehatan

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Setiap manusia tentu mendambakan tubuh yang sehat dan dijauhkan dari segala penyakit. Maka, berolahraga dan mengatur asupan makanan menjadi rangkaian upaya yang dilakukan untuk kesehatan. Namun, hal tersebut tidak akan sempurna jika tidak dilengkapi dengan doa permohonan dan ucapan syukur kepada Tuhan.

Mengingat, jasmani yang sehat merupakan pemberian dan karunia Tuhan. Maka sebagai orang Kristiani sudah sepatutnya kita bersyukur kepadaNya karena telah diberikan kesehatan. Panjatkanlah doa ini.

Yesus Kristus, Tuhan kami bersyukur kepadaMu atas segala karunia yang dicurahkan kepada kami. Kesehatan yang Engkau berikan, merupakan sebuah berkat yang patut disyukuri. Engkau tahu bahwa jika tubuh kami tidak sehat maka kami tidak bisa bekerja untuk memenuhi segala kebutuhan hidup.

Semoga kesehatan tubuh kami juga selaras dengan jiwa yang kami miliki. Dengan begitu, kami bisa memuji dan memuliakan namaMu dan bersaksi tentang anugerahMu.

Kami juga berdoa untuk saudara dan saudari kami yang menderita sakit. Biarlah mereka semakin dekat padaMu dan menyadari setiap pertolonganMu sehingga mereka pun bisa bersaksi pada dunia tentang kebaikan dan anugerahMu.

Biarlah penyertaanMu menaungi mereka sehingga mereka dijauhkan dari segala penyakit. Maka, namaMu akan terus dimuliakan dan ditinggikan.

Inilah doa kami yang dipanjatkan hanya dalam nama Tuhan Yesus Kristus, Juru Selamat kami yang hidup, Amen.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini