Cara Cepat Habiskan Duit di Awal Bulan, Sobat Misqueen Dilarang Baca!

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Hei, kamu yang punya banyak duit, atau yang bergaji pas-pasan tapi pengen bergaya sok kaya dengan menghambur-hamburkan duit di awal bulan, kalian sudah datang dan membaca artikel yang tepat kali ini.

Kalian pasti nggak mau kan dikira kere, atau nggak mau dibilang sobat misqueen? Nah, ini nih cara paling bagus, mantap dan cepat untuk habiskan duit di awal bulan.

1. Gerakan Anti Wifi Gratis, Seluruh Akses Pakai Paket Data

Internet seakan jadi nyawa baru untuk generasi kekinian. Biasanya, untuk menghemat biaya internet, sobat misqueen, anak kos dan sejenisnya berburu wifi gratis. Tapi, buat kalian yang anti ke-misqueen-an, kalau mau hamburkan uang, coba pakai paket data seboros-borosnya. Buka YouTube, nonton film streaming dan apapun sejenisnya, semua diakses pakai paket data normal, tanpa wifi gratis. Dijamin, duit cepat habis.

2. Nongki di Cafe Mahal, Jangan Lupa Bawa Rombongan

Cara lainnya yang lebih sadis untuk menghabiskan duit di awal bulan adalah nongkrong di cafe atau restoran mahal. Nah, biar kecepatannya maksimal, ajak teman-teman kalian sebanyak-banyaknya. Atau, kalau mau bareng pacar, ajak juga bapak, ibu, pakde, bukde, kakek, nenek, dan keluarga besarnya. Insya Allah, uang terkuras secara ghoib.

3. Beli Barang Bermerek yang Bukan Kaleng Kaleng

Masih beli barang KW KW, atau kaleng kaleng? Aduh, itu selera sobat misqueen. Coba kamu beli barang bermerek, original dan mewah. Belinya di mall yang kelas pejabat atau simpanan om-om. Kalau ada diskon jangan mau, cari yang harga normal. 100 persen, haqqul yakin, duitmu bakal lenyap seketika.

4. Beli HP Baru, yang Mahal dan Terupdate

Sekarang ini kan banyak bermunculan ponsel yang canggih, terupdate dan harganya juga mahal. Coba deh, koleksi satu atau dua, tinggalkan ponsel lamamu. Buktikan kalau kamu benar-benar punya duit banyak, tak seperti sobat misqueen yang menggembel dengan ponsel leceknya.

5. Liburan ke Eropa, Dilarang Hanya Satu Negara

Cara ampuh lainnya untuk menghambur-hamburkan uang di awal bulan adalah dengan liburan. Tapi jangan ke destinasi wisata domestik, seperti Bali, Yogyakarta, atau Raja Ampat, itu receh. Kalau kalian bener-bener kaya, pergi liburan ke Eropa saja. Tapi, jangan hanya satu negara, minimal tiga, empat atau 10 kalau sanggup. Buktikan kalau kalian bener-bener sultan dan bukan umat kere.

(Krisantus de Rosari Binsasi)

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini