Belum pada Tahu Kan? Ini Alasan Ronaldo Tinggalkan Juventus

Baca Juga

MATA INDONESIA, TURIN – Tidak ada yang tahu alasan Cristiano Ronaldo meninggalkan Juventus ketika masih terikat kontrak satu tahun lagi. Khabib Nurmagomedov punya jawabannya.

Ronaldo meninggalkan Juventus dan kembali ke Manchester United, klub yang pernah dibelanya rentang 2003-2009. Setan Merah merogoh kocek 23 juta Euro untuk memulangkan CR7.

Ronaldo pindah ke Juventus di 2018 dari Real Madrid. Dia meraih gelar Scudetto, Piala Italia, dan Super Italia. Tapi, dia gagal menambah koleksi trofi Liga Champions.

Sebelum pergi ke MU, Ronaldo mengucapkan salam perpisahan untuk fans dan rekan setim di Juventus. Tapi, dia tak menjelaskan apa alasannya hengkang dari Turin.

Mantan pegulat UFC, Khabib Nurmagomedov, yang punya hubungan dekat dengan Ronaldo, membeberkan alasan pemain asal Portugal itu meninggalkan Juventus.

“Sebenarnya saya tak suka membeberkan percakapan pribadi kami. Tapi, dia bilang pada saya, dia sudah bosan di Italia dan ingin pindah ke Inggris,” katanya, dikutip dari Marca, Kamis 9 September 2021.

“Saya juga bukan penggemar sepak bola Italia. Saya lebih suka Liga Inggris dan saya takkan pernah mengganti saluran tv ketika menonton. Semua tim di Inggris bisa menampilkan permainan menarik,” ujarnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Program AMANAH Kembangkan SDM Muda Kelola Potensi Kekayaan Aceh

Program Aneuk Muda Aceh Unggul dan Hebat (AMANAH) mampu mengembangkan kualitas sumber daya manusia (SDM) muda di Tanah Rencong...
- Advertisement -

Baca berita yang ini