Beberapa Hasil Temuan di Dunia yang Dirahasiakan

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Teknologi yang ada sekarang merupakan hasil pemikiran dari ilmuwan di masa lalu. Hasil temuan ini kemudian berkembang oleh ilmuwan sekarang. Namun, ada beberapa penelitian di masa lalu yang sengaja rahasia karena berbagai kepentingan. Beberapa ilmuwannya ada yang terbunuh atau hilang tiba-tiba.

Mengutip ScienceField, beberapa temuan yang sampai sekarang masih menjadi rahasia.

Mesin Pembuat Hujan Dr Wilhelm Reich

Dr Wilhelm Reich
Dr Wilhelm Reich

Dr. Wilhelm Reich pernah membuat alat penangkap awan. Alat ini berfungsi sebagai pembuat hujan. Dr Wilhelm mencoba alat yang ia ciptakan ini dan berhasil. Ia berhasil membuat hujan buatan. Sayangnya, pihak berwenang menganggap Reich melakukan perbuatan yang tak sesuai dengan agama. Polisi menangkap dia dan menyita alatnya.

Project XA Cigarette

Industri tembakau rokok di tahun 60 an sedang berjaya dan berkembang pesat. Tiba-tiba sejumlah ilmuwan menciptakan Projek XA yaitu rokok yang paling aman. Rokok ini aman karena tidak mengandung zat-zat berbahaya. Sontak saja industri rokok yang menguasai perekonomian di Amerika berang. Mereka melakukan berbagai upaya untuk menghentikan proyek ini.

Sinar Rife

Dr Royal Rife adalah salah satu ilmuwan yang memiliki hasil ciptaan yang sangat menarik. Sinar Rife adalah hasil kerjanya yang kabarnya mampu menyembuhkan penyakit kanker. Alat ini berhasil saat dicoba ke 16 pasien. Hasilnya 14 pasien sembuh berkat alat ini. Sayangnya, penemuannya tidak lanjut karena American Medical Association melarang penemuan ini.

Mobil Berbahan Bakar Air

Stenley Meyer sempat menghebohkan banyak orang karena hasil ciptaannya. Stenley berhasil menciptakan mobil dengan bahan bakar air. Namun hasil ciptaannya tidak bisa berlanjut ketika tiba-tiba Stenley tewas karena kecelakaan. Banyak dugaan, ia ‘di hilangkan’ paksa oleh sekelompok orang suruhan perusahaan mobil.

Alat Gempa Bumi Tesla

Nikola Tesla pernah membuat alat yang mampu menimbulkan getaran. Sadar akan potensi bahaya alatnya ini, Tesla terpaksa menghancurkan alat ini dan tidak lagi melanjutkan produksinya. Bahkan ia menginstruksikan para pegawainya untuk tutup mulut atas penemuan ini.

Wardenclyffe Tower

Ini juga merupakan hasil kerja dari Nikola Tesla. Ia merancang dan membangun menara yang dapat menyediakan sarana komunikasi nirkabel di seluruh dunia. Akan tetapi hasil ciptaan Tesla ini memiliki fungsi lebih. Menara ini bisa mengalirkan listrik gratis. Mendengar akan potensi listrik gratis akan menyebabkan masalah terutama sangat membahayakan kepentingan tokoh-tokoh elite dunia karena dapat secara drastis mengubah industry energi. JP Morgan sebagai penyandang dana Tesla menarik semua pembiayaan untuk melanjutkan proyek tersebut.

Death Ray

Satu lagi penemuan Nikola Tesla yang tak berlanjut. Nama alatnya Death Ray. Pada 1930an Tesla mengklaim bahwa ia telah menyelesaikan senjata elektromagnetik berjenis laser pemusnah yang diberi nama Teleforce. Senjata ini mampu menghimpun partikel laser dalam intensitas yang tinggi. Senjata ini dapat memusnahkan pesawat tempur, prajurit dalam sekejap.

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini