Bae Suzy Kebanjiran Hadiah dari Para Penggemarnya

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL  – Mantan anggota girl grup Miss A asal Korea Selatan, Bae Suzy, merayakan hari ulang tahunnya yang ke-27 tahun, Minggu 10 Oktober 2021. Banyak penggemar Suzy yang berantusias mengirimkan hadiah-hadiah untuknya jauh sebelum hari ulang tahunnya.

Dapat dilihat dari unggahan akun Instagram @siwolae_941010. Banyak sekali hadiah-hadiah untuk Bae Suzy yang terkirim ke gedung agensi SOOP Management itu, mulai dari karangan bunga cantik hingga berbagai bingkisan lainnya.

Para penggemar Bae Suzy adalah tipikal penggemar setia, yang tak hanya berasal dari Korea Selatan saja namun juga dari mancanegara. Tentu tak mengherankan jika ia memiliki begitu banyak penggemar setia. Bae Suzy merupakan sosok aktris multitalenta yang selalu ramah terhadap semua orang. Ini membuatnya banyak orang menyukai dia, terkhusus lagi para penggemarnya.

Dan belum lama ini, Bae Suzy kabarnya akan menjadi salah satu pemeran dalam K-Drama The Second Anna. Begitu mendapat penawaran untuk mengikuti casting tersebut, Suzy membaca script dan langsung menerima tawaran tersebut tanpa pikir panjang. Ia begitu yakin menerima tawaran tersebut karena K-Drama The Second Anna ini akan mendapat arahan sutradara terkenal, Lee Joo Young, sosok kesuksesan film A Single Rider tahun 2017 silam.

K-Drama The Second Anna mengisahkan tentang perempuan yang mengalami ripley syndrome, yakni sebuah gangguan psikologis antisosial. Pengidapnya mengalam terus menerus kebohongan sebagai kebenaran, dan dia hidup di dalamnya. Pada awal rencananya, The Second Anna akan menjadi film, namun berubah menjadi serial K-Drama dengan delapan episode. Draman ini produksi serial original di platform Coupang Play.

Reporter: Intan Nadhira Safitri

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini