4 Film Ini Rilis Bertepatan Pada Hari Lebaran

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Pas Hari Lebaran biasanya identik dengan peluncuran film-film baru. Dulu, Warkop DKI dan Rhoma Irama biasanya menjadikan momentum lebaran sebagai hari rilis film terbaru mereka.

Nah, di masa pandemi ini, ternyata beberapa film juga menjadikan hari Lebaran ini sebagai tanggal mereka pertama kali rilis dan tayang di bioskop.

  1. Tarian Lengger Maut

Film yang satu ini akan liris pada 13 Mei 2021 di CGV persis Hari Lebaran. Film bergenre horor ini fokus pada sebuah desa yang misterius yang ada hubungannya dengan seorang penari. Film Tarian Lengger Maut di bintangi oleh Refal Hady dan Della Dartyan.

Film ini menyugukan misteri desa Pageralas yang satu persatu warganya menghilang secara misterius. Kisahnya diawali dengan pertemuan Dokter Jati (Refal Hady) dan seorang penari Lengger bernama Sukma (Della Dartyan). Keduanya memiliki hubungan kedekatan yang tidak lazim. Saat itu sejumlah warga secara mendadak menghilang. Dan warga desa mempercayakan Sukma untuk melakukan ritual Tarian Lengger yang sebenarnya akan berdampak besar kepada Dr Jati.

  1. Those Who Wish Me Dead

Film ini akan ditayangkan pada 14 Mei 2021. Those Who Wish Me Dead diadaptasi dari novel berjudul sama karangan Michael Koryta. Menampilkan latar hutan belantara Montana.

Kisah ini bermula dari penembakkan mobil Connor Casserly yang diperankan oleh Finn Little. Connor sempat melihat pelaku penembakan tersebut sebelum pada akhirnya ayahnya tewas, Pesan wasiat ayahnya yang memerintah agar Connor mencari orang yang dipercaya membuat ia menaruh rasa percaya kepada seorang pemadam kebakaran yang menolongnya yaitu Hannah Farber (Angelina Jolie). Pelaku pembunuhan ayahnya adalah Patrick (Nicholas Hoult) dan Jack Blackwell (Aidan Gillen) memiliki rencana untuk memburu serta membunuh Connor demi menjaga nama mereka.

  1. KKN Desa Penari

Kisah desa KKN penari yang sempat viral pada tahun 2019 kini dijadikan sebuah film layar lebar, Walaupun penayanganya sempat ditunda, akhirnya film yang berlatar belakang kisah nyata ini akan segera rilis pada 13 Mei mendatang. Memiliki alur sesuai dengan cerita yang sempat ramai di media social membuat netizen tidak sabar atas perilisan film ini.

Film ini menceritakan tentang sekelompok mahasiswa yang menjalankan kegiatan KKN (Kuliah Kerja Nyata) di sebuah desa terpencil. Apesnya para mahasiswa/i tersebut melanggar beberapa peraturan yang sakral. Banyak misteri aneh dan kejadian- kejadian mencekam yang dialami mereka. Film ini di bintangi oleh Aghniny Haque, Tissa Biani, Adinda Thomas, Fajar Nugra, Ahmad Megantara dan Calvin Jeremy sebagai para mahasiswa KKN.

  1. Terimakasih Emak Terimakasih Abah

Film bertema keluarga adaptasi dari novel dengan judul serupa ini mengisahkan tentang suka-duka kehidupan keluarga Abah yang diperankan oleh Adi Kurdi dan Emak yang diperankan oleh Novia Kolopaking.

Emak yang setia merawat Abah yang sudah tua dan memiliki penglihatan yang buruk walaupun begitu Abah masih  bisa menafkah keluarga dengan kerja serabutan.

Permasalahan muncul dari Nurani (Novia Syahrani) cucu Abah dan Emak. Selain itu ada adik Nurani bernama Budi (Azka Dimas). Lalu ada juga  Rara (Annisa Fujiati) dan Gigi (Pudji Lestari) sebagai anak Abah dan Emak yang juga punya masalah percintaan, serta anak angkat mereka Ceria (Cut Ashifa) yang ingin jadi youtuber. Konflik keluarg akan menambah keseruan di filim ini yang bisa kalian tonton bersama keluarga di bioskop.

Reporter : Ananda Nuraini

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Seluruh Pihak Harus Terima Hasil Putusan Sidang MK

Mahkamah Konstitusi (MK) mengumumkan hasil sidang putusan perkara Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres 2024 di ruang sidang lantai...
- Advertisement -

Baca berita yang ini