3 Alasan Aquarius Adalah Kekasih yang Paling Rumit dalam Astrologi

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Setiap zodiak dalam astrologi memiliki ciri kepribadian unik mereka sendiri, dan itu sangat penting dalam hal kompatibilitas zodiak. Karena tidak setiap zodiak akan cocok.

Zodiak Aquarius menjadi salah satu kepribadian yang paling disalahpahami dan sering dibilang rumit. Ini banyak berkaitan dengan bagaimana mereka bertindak sebagai kekasih.

Dilansir dari YourTango, berikut tentang kepribadian Aquarius dan seperti apa mereka sebagai kekasih:

1. Cinta mereka bukan rahasia.

Itu selalu cukup mudah untuk mengenali ketika seorang Aquarius mencintai seseorang karena mereka tidak terlalu tertarik untuk merahasiakannya. Orang-orang ini secara alami menarik dan akan membuat Kamu memikirkan hal-hal yang penuh nafsu dengan cepat.

Tetapi hasrat seksual hanyalah salah satu aspek dari zodiak Aquarius dalam cinta. Mereka juga tertarik untuk mengenal siapa Kamu di banyak level yang berbeda. Mereka suka menyatukan bagian-bagian berbeda dari Kamu sampai mereka mendapatkan gambaran lengkapnya.

2. Mereka pemberontak.

Sisi pemberontak Aquarius dalam cinta muncul dalam pilihan pasangan mereka. Mereka cenderung memilih pasangan yang memberikan jenis getaran nilai kejutan yang ekstrem, karena ini lebih penting bagi mereka daripada memiliki kebebasan dalam suatu hubungan. Mereka menyukai hal-hal yang menimbulkan kegemparan karena mereka menghargai potensi kemajuan.

Jika ada jiwa yang menantang definisi cinta, itu adalah Venus di Aquarius. Ide-ide unik dan kemauan mereka untuk bereksperimen (dan cinta satu malam yang penuh nafsu) akan menjadi yang terdepan dalam eksplorasi cinta.

3. Mereka akan mengorbankan apapun demi cinta.

Orang-orang ini adalah martir karena mereka akan mengorbankan reputasi mereka sendiri demi menunjukkan kepada dunia bahwa cinta bisa ada dengan cara di luar rutinitas normal yang diterima.

Kelemahan dari ini adalah bahwa sikap eksperimental dan eksploratif sering membuat mereka merasa agak impersonal terhadap pasangan mereka, yang melihat Kamu sebagai apatis.

Wanita dengan Venus di Aquarius suka menjadi unik, sering memakai rambut mereka dengan cara yang tidak biasa atau berpakaian alternatif. Inkonvensionalitas adalah apa yang mereka tuju.

Pria dengan Venus di Aquarius, bagaimanapun, memiliki kecenderungan terhadap pasangan yang aneh dan eksentrik. Mereka menyukai hal-hal aneh.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Program AMANAH Kembangkan SDM Muda Kelola Potensi Kekayaan Aceh

Program Aneuk Muda Aceh Unggul dan Hebat (AMANAH) mampu mengembangkan kualitas sumber daya manusia (SDM) muda di Tanah Rencong...
- Advertisement -

Baca berita yang ini