10 Artis Cantik Pendukung Jokowi-Ma’ruf, Sst..Ada Nama Tina Toon dan Jessica Mila

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Wajah-wajah cantik para artis belakangan kerap mewarnai kegiatan kampanye pasangan calon (paslon) presiden dan wakil presiden peserta Pilpres 2019. Tak terkecuali pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin.

Kharisma dan gaya kemPaslon nomor urut 01 tersebut ternyata mampu menarik simpati para artis cantik untuk memberikan dukungannya pada Pilpres 2019. Alhasil, ketenaran para artis tersebut mendongrak elektabilitas Jokowi-Ma’ruf.

Tak tanggung-tanggung ada juga loh artis yang terjun langsung berkampanye menyuarakan dukungannya. Siapa saja mereka? Berikut deretan artis cantik pendukung Jokowi-Ma’ruf :

1.Anggun C.Sasmi

Anggun C. Sasmi tak sungkan menunjukan dukungannya kepada Jokowi. Tak hanya itu, Anggun juga memberikan sebuah pesan tersembunyi dengan mengenakan kau bertuliskan ‘ogah ganti presiden’.

2.Chaca Frederica

Lewat postingannya, Chacha sempat memamerkan undangan untuk hadir di acara Debat Pertama Pilpres, ia juga menyampaikan pesan kepada masyarakat untuk menghargai pilihannya mendukung Jokowi-Ma’ruf.

3.Krisdayanti

Mantan istri Anang Hermansyah ini ternyata juga mendukung penuh Jokowi-Ma’ruf loh terbukti lewat postingan instagramnya yang menyatakan turut bahagia saat Ma’ruf terpilih menjadi cawapres mendampingi Jokowi.

4.Tina Toon

Dalam postingannya, Tina menulis “Ir. Joko Widodo dan Prof. Dr. KH. Ma’ruf Amin. Untuk Persatuan Bangsa , Untuk Rakyat Indonesia.”

5.Jessica Mila

Pesinetron cantik Jesicca Mila ternyata juga dukung paslon nomor urut 01 juga loh guys!

6.Cinta Laura

Menyambangi Indonesia, Cinta Laura sontak membuat geger masyarakat. Pasalnya dia langsung menyuarakan pilihannya ke Jokowi-Ma’ruf. Wow! Mengejutkan sekali ya.

7.Kirana Larasati

Aktris Kirana Larasati ternyata masuk ke dalam struktur tim kampanye nasional koalisi Indonesia kerja yang mendukung Jokowi-Ma’ruf. Ia juga sempat menyambangi peluncuran atribut kampanye paslon nomor urut 01 ini.

8.Putri Patricia

Melalui acara “We Are Alumni UI For Jokowi” aktris cantik Putri Patricia nyatakan dukungan ke Jokowi-Ma’ruf.

9.Fivey Rachmawati

Artis cantik ini menyatakan dukungan kepada Calon Presiden Joko Widodo. Keputusannya sejalan dengan partai yang menaunginya, Partai NasDem.

10.Nafa Urbach

Nafa merupakan calon legislatif dari Partai Nasdem. Dia secara resmi menyatakan dukungan kepada pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin.

Berita Terbaru

AMN Manado Bangkitkan Etos Pemuda Jadi Cendekia Cerdas dan Terhormat

Asrama Mahasiswa Nusantara (AMN) Manado membangkitkan etos para pemuda untuk menjadi cendekia yang cerdas dan terhormat, sehingga mereka terampil...
- Advertisement -

Baca berita yang ini