Selamat Ultah Ke-57 Sri Mulyani, Potret Mesramu Bareng Suami Bikin Kami Iri

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Alhamdulillah. Menteri Keuangan (Menkeu) kebanggaan Indonesia, Sri Mulyani Indrawati, hari ini 26 Agustus 2019 genap berusia 57 tahun.

Sederet prestasi sudah dibukukan oleh menteri kelahiran Bandar Lampung ini. Ia beberapa kali menyabet penghargaan sebagai Menteri Keuangan Terbaik Se-Asia, Asia Pasifik Timur, bahkan dunia, hingga pernah disebut sebagai wanita paling berpengaruh sejagat versi majalah Forbes, dan sederet prestasi ‘edan’ lainnya.

Tapi, yang paling menarik, meski sudah berumur mendekati senja, Sri Mulyani yang pernah menjadi Direktur Pelaksana Bank Dunia itu masih saja tampak mesra dengan suaminya, Tonny Sumartono. Meski jarang terekspos, namun beberapa unggahan di akun resmi Instagram Menkeu @smindrawati menunjukkan kemesraan tersebut. Sungguh bikin iri.

Saking jarang terekspos berdua, Sri Mulyani pernah mengaku kalau suaminya pernah dipanggil orang dengan sebutan ‘Pak Sri Mulyani’.

Kabarnya, semua kesuksesan dan nama besar yang melekat dalam diri Sri Mulyani kini tak lepas dari peran-peran besar sang suami yang selalu mendukung di belakang.

Pernikahan mereka langgeng alias awet sampai tua. Keduanya mengikat janji suci sejak tahun 1970 lalu dan dikaruniai tiga orang anak.

Konon ceritanya, keduanya bertemu semenjak Sri Mulyani pulang ke Indonesia setelah pendidikan masternya di University of Illionis, Amerika Serikat, kelar. Ketika itu, Sri Mulyani bekerja sebagai pengajar di Universitas Indonesia, sementara Tonny merupakan pegawai bank. Duh, takdir memang tak ada yang tahu ya Bu, Pak. Semoga langgeng terus.

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini