Keharusan untuk Menjaga Stablitas Nasional
etua Bidang Organisasi & Keanggotaan MPN Pemuda Pancasila Gunung Hutapea (istimewa)

Penulis : Gunung Hutapea*)

MATA INDONESIA, JAKARTA – Berbagai tantangan hidup saat ini membuat masyarakat berjalan tertatih-tatih untuk memenuhi kebutuhan hidup. Terpaan badai Covid 19 telah menambah beban berat yang membuat masyarakat semakin kesulitan bergerak dan melangkah. Akibatnya roda pembangunan yang telah direncanakan tidak bisa berjalan sebagaimana mestinya.

Kita pun harus sepakat untuk bersama-sama melakukan segala cara dan upaya agar masyarakat bisa keluar dari himpitan hidup yang sedang terjadi. Untuk mengatasi itu, sangatlah diperlukan stablitas nasional, komitmen, konsenstrasi, kerja sama serta bekerja bersama dan bahu membahu dari seluruh komponen masyarakat, bangsa dan negara. Maka, diperlukan kesadaran dan kesungguhan.

Dan sebaiknya segala bentuk dan ungkapan yang dapat mengganggu stablitas dan konsenstrasi harus diminimalisir dan dihindari.

Berkaitan dengan itu, Ormas Pemuda Pancasila mengajak semua pihak untuk merenungkan apa sesungguhnya yang diinginkan dan dibutuhkan masyarakat?

Masyarakat menunggu bakti dan pengabdian yang sejati sebagai wujud rasa tanggung jawab dan keperdulian kita atas derita dan beban hidup masyarakat.

“Sekali Layar Terkembang, Surut Kita Berpantang. “PANCASILA ABADI”

Penulis adalah Ketua Bidang Organisasi & Keanggotaan MPN Pemuda Pancasila

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here